Selasa, 11 September 2012

GARIS TANGAN


Seorang teman, yang lebih tua lebih berpengalaman akan bersemangat untuk membantu Anda keluar dari tempat yang ketat.
 
Mengenali kekuatan orang lain dapat meningkatkan hubungan Anda.
 Mampu untuk menyalurkan usaha orang lain menuju tujuan bersama dapat membuat Anda seorang pemimpin besar.
 

Garis-garis di telapak tangan Anda kerutan yang diciptakan sebagai tangan Anda berkembang dalam rahim ibumu. Garis mencerminkan struktur dari otot-otot tangan dan cara di mana Anda biasa meringkuk telapak tangan dan jari-jari Anda.
Palm baris:

  • Sebuah ) Garis Hidup
    Baris ini melambangkan kualitas hidup Anda dan antusiasme Anda untuk hidup. Anda memiliki potensi besar dan rasa petualangan.
  • B ) Garis Kepala
    ini merupakan indikator bagaimana Anda menggunakan kecerdasan Anda. Sebuah garis yang kuat menunjukkan bahwa Anda berpikir sebelum bertindak. Beberapa istirahat merupakan kurangnya fokus. Kemiringan dikaitkan dengan kreativitas.
  • C ) Hati Garis
    Garis jantung mewakili emosi dan kesehatan. Ketika baris ini lurus emosi diperintah oleh pikiran. Dalam kasus Anda ada kombinasi dari sentimentalitas dicampur dengan naluri yang baik.
  • D ) Takdir Garis
    Sebuah garis yang kuat menunjukkan keseimbangan dan kekuatan. Istirahat di baris bisa berarti bahwa perubahan besar akan mempengaruhi kehidupan Anda.
  • E ) Garis Merkurius
    Baris ini menunjukkan intuisi dan kesehatan saat itu hadir. Baris Anda yang samar. Secara khusus berhati-hati dengan diet Anda.
  • F ) Jalur dari Apollo
    Baris ini menunjukkan keberuntungan besar atau bakat. Keberhasilan Anda hampir meyakinkan, tetapi tidak ada yang dicapai tanpa usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar